MAKASSAR, FKM UMI – Ruanh Baca Program Studi Kesmas Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) kembali akan menambah jumlah koleksi bukunya sebanyak 1.000 eksamplar.

Hal ini disampaikan Ketua Prodi Kesehatan Masyarakat FKM UMI, Nur Ulmy Mahmud,.SKM.M.Kes, Selasa (7/8/2017). Kata dia, saat ini jumlah buku di ruang baca yang berada di lantai 2 gedung FKM UMI mencapai ratusan dengan farian judul yang berbeda.

Ruang baca ini khusus untuk jurusan kesehatan masyarakat, jumlah bukunya saat ini sudah ratusan, makanya tahu ini kami ingin menambah sebanyak 1000 buku baru, kata Nur Ulmi Mahmud.

Tentunya, kata Nur, penambahan koleksi buku tersebut diharapkan bisa menunjang mutu SDM yang akan dilahirkan oleh kesehatan masyarakat. Kami berharap dengan penambahan buku tersebut sarjana yang dihasilkan semakin bermutu dan mempunyai daya saing lebih tinggi, tambahnya.

Sementara itu, Dekan Fakuktas Kesehatan Masyarakat UMI, Dr.R. Sudirman. M.si mendukung hal tersebut. Pasalnya, buku sangat berguna untuk perbaikan mutu pendidikan. Tentunya ini kami dukung, hal yang berkaitan erat dengan peningkatan kualitas pendidikan pasti menjadi prioritas,tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here