Dekan FKM UMI Dikagumi Mahasiswanya

MAKASSAR, FKM UMI – Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) Dr. R. Sudirman M.Si., adalah sosok pemimpin yang dikenal sangat ramah oleh mahasiswanya. Selain ramah ia juga dikenal sebagai pribadi yang tenang jika menghadapi masalah.

Hal tersebut disampaikan oleh Nur Hayati Mahasiswa Semester 4 Jurusan Kebidanan FKM UMI, Jumat (11/8/2017).  Nur sapaan akrabnya juga sangat menghormati dekannya. Menurutnya, Dr. R. Sudirman M.si., selalu mengutamakan kedisiplinan kepada mahasiswa baik dalam hal akademik maupun non akademik.

Saya kagum sama beliau, karena sangat disiplin, tegas, profesional, lanjutnya.

Hal senada disampaikan oleh Siti Mutmainnah mahasiswa Kesehatan Masayarakat semester 6 FKM UMI. Bagi dia Dr. R. Sudirman M.si.,adalah sosok yang sangat humanis dan dekat dengan mahasiswa.

\\\”Selain sebagai dekan, saya juga anggap beliau orang tua saya karena dalam konsultasi terkait beberapa masalah, beliau sangat antusias memberikan solusi. Saya merasa seperti diperlakukan sebagai anak,\\\” tambah siti.

Selain kedua wanita tersebut, turut pula memberikan komentar seorang lelaki bernama Ahmad Riyadi mahasiswa Kesehatan Masyarakat. Baginya sosok Dr. R. Sudirman M.si., adalah sosok yang menjunjung tinggi profesionalisme.  Beliau sangat profesional menjabat sebagai dekan, mampu menepatkan sikap terhadap masalah, singkatnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *