PENANDATANGAN MoU BKKBN DENGAN FAKULTAS KESEHATAN MASYARAKAT UMI & BEBERAPA MITRA KERJA LAINNYA.

0
79

Pada hari ini, senin 26 April 2021, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Bersama dengan Beberapa perguruan tinggi lain, seperti Perguruan tinggi Universitas Indonesia Timur (UIT), Perguruan Tinggi Universitas Negri Makassar Fakultas Ilmu sosial & Hukum, dan Beberapa Mitra Kerja BKKBN yang lain Seperti Kepala Kantor KEMENTRIAN Agama Sul-Sel, Kepala Dinas Pendidikan Sul-Sel, dan Seluruh Kepala UPTKP Sesulawesi Selatan. Pada Pagi hari ini bersama-sama Menghadiri Penandatanganan MOU Yang dibuat Oleh Perwakilan BKKBN wilayah Sul-Sel yang dilaksakan di Gedung BKKBN Kota Makassar disaksikan Via daring Oleh Deputi Bidang Pelatihan Penelitian dan pengembangan BKKBN Selaku Pembina Wilayah Prof. drh. Muhammad Rizal Martua Damanik, MRepSc, PhD.

Telebih Dahulu Kegiatan ini dibuka Oleh Kepala Perwakilan BKKBN Kota Makassar, Ibu Dra. Andi Ritamariani, M.Pd. Dalam sambutannya Beliau Menyampaikan Harapan yang besar atas Kerjasama yang baik nantinya antara BKKBN dan Seluruh Mitra BKKBN Terkait Program Kerja BKKBN yang ada. Penandatanganan MOU ini juga di harapkan dapat meningkatkan Peran serta Mitra dalam Program BANGGA KENCANA yang dibuat Oleh BKKBN dalam menangani permasalahan Stunting yang ada, Terkhusus Di sulawesi Selatan.

Selanjutnya Melangkah ke Acara Penandatangan MOU, Seluruh Mitra Kerja BKKBN Menandatangani MOU yang di saksikan langsung Oleh Ibu Dra. Andi Ritamariani, M.Pd Selaku Kepala Perwakilan BKKBN Kota Makassar, Diharapkan, Seluruh Mitra Kerja Yang ada, dapat mampu Berperan Aktif dalam Program Kerja BANGGA KENCANA yang di Naungi Oleh BKKBN.

Makassar 26 April 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here