WORKSHOP VISI, MISI & KURIKULUM DIII KEBIDANAN UMI MAKASSAR

0
122

Fakultas kesehatan masyarakat, Prodi DIII Kebidanan UMI pada hari ini melaksanakan workshop visi, misi & kurikulum yang dihadiri oleh pimpinan fakultas kesehatan masyarakat, dalam hal Ini di wakili oleh Wakil Dekan I sampai dengan Wakil Dekan IV Fakultas Kesehatan Masyarakat UMI, di hadiri juga oleh Wakil Rektor I UMI Dr, Ir H. Hanafi Assad, MT secara daring, serta beberapa Stakeholder.

Dibuka Oleh Wakil Rektor I, Dr, Ir H. Hanafi Assad, MT mengungkapkan, Kedepannya kegiatan Workshop visi, misi dan Kurikulum ini bisa melahirkan visi dan misi yang sesuai dengan acuan Visi dan Misi Fakultas, dan agar visi dan misi yang dibuat bisa sesuai dengan Karakter pt Universitas Muslim Indonesia, yaitu menciptakan Sumber daya yang islami dan berkompeten dalam bidangnya. Dan bukan hanya itu, diharapkan lewat Kurikulum yang di berikan, lebih memudahkan sumberdaya untuk bisa mewujudkan karakter visi misi yang ada

Pada pembahasan Visi, misi & Kurikulum ini, banyak masukan yang diberikan Oleh Peserta Workshop, mulai dari mahasiswa, sampai Stakeholder. Masukan ini diharap memberikan dan memperjelas Beberapa Point, Menyangkut Visi , misi & Kurikulum yang telah dibuat oleh Panitia Workshop.

Makassar 1 Februari 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here