RAKER FKM UMI 2020

0
196

Pada hari ini 3 Desember 2020, telah dilaksanakan Rapat Kerja Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia yang dilakukan secara luring dan daring, mengingat protokol Covid 19. Raker  yang di hadiri oleh Seluruh Pimpinan FKM UMI, para Staf, Dosen dan Beberapa Steakholder yang menghadiri kegiatan secara Daring, ikut juga meramaikan Raker FKM UMI. Dalam Raker Kali ini juga turut hadir Rektor  Universitas Muslim Indonesia, Bpk Prof. Dr. H Basri Modding, dan ketua pembina Yayasan Wakaf UMI, Bpk Prof. Dr. H Mansyur Ramly., meskipun kegiatan ini dilakukan secara daring dan luring, tentunya tidak mengurangi antusias para peseta rapat untuk mengikuti kegiatan Raker sampai selesai.

Pada sambutannya, Rektor mengungkapkan Harapan besar Untuk FKM UMI kedepannya,  mampu lebih bersaing Dengan Perguruan Tinggi kesehatan Lainnya, tanpa mengurangi Cirikhas dari UMI Itu sendiri. Beliau juga mengungkapkan kebanggaannya, atas Prestasi yang di raih FKM, dalam beberapa waktu terakhir ini. Kata beliau, Semoga FKM mampu mempertahankan dan lebih meningkatkan prestasinya dalam bidang kesehatan dan teknologi. 

Hal baikpun disampaikan Oleh Ketua pembina yayasan Wakaf UMI, Prof Mansur Ramli, beliau juga menaruh Harapan yang besar Untu FKM kedepannya, bisa lebih baik dan lebih maju lagi. 

Dalam Raker ini juga, ibu Dr Suharni Andi Fachrin, selaku Dekan FKM UMI, mengungkapkan Rasa bangga, terhadap kepanitiaan Raker FKM UMI, yang mampu mempersiapkan dan Menyusun Kegiatan Raker FKM UMI, Sehingga Raker FKM UMI ini dapat berjalan Lancar sebagaimana mestinya.

Dalam Rapat Kerja FKM UMI kali ini, masing-masing Komisi, dari 6 Komisi, Bergantian memaparkan Program Kerja yang nantinya mendukung VISI MISI FKM UMI Kedepannya, mulai dari Komisi Bidang Visi & Misi, Komisi Bidang Kurikulum, Komisi bidang Administrasi SDM & Keuangan, Komisi Bidang Pengembangan Kemahasiswaan, Komisi Bidang Dakwah & Kampus Islami, dan yang terakhir Komisi Bidang Rekomendasi &  Pengembangan umi. Diharapakan, Program kerja Setiap Komisi mampu mengambil peran penting dalam perkembangan FKM UMI Kedepannya, sehingga FKM UMI, dapat lebih baik dan lebih maju, memperoleh Akreditasi A dan mampu mencetak Sumberdaya yang islami,  Kompetitif dan Mampu Bersaing dalam Dunia kerja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here