MAKASSAR, – Gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia telah memasuki pekan kedua babak penyisihan grup. Atmosfernya pun semakin menguat setelah setiap kesembalasan menyelesaikan pertandingan perdananya.

Semua kalangan pun menyampaikan siapa jagoannya yang akan mendapatkan piala emas yang diperebutkan setiap lima tahun. Salah satunya, Wakil Dekan 3 Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI), Dr. Andi Surahman Batara, S.KM, M.Kes yang menjagokan Timnas Brazil.

“Saya andalkan Neymar di posisi depan dan Marcelo bek yang tangguh sekaligus kapten Timnas Brasil,” ujar Surahman kepada berita-sulsel.com, Selasa (19/6/2018)

Kata dia, hasil seri 1-1 pada laga perdana Brazil saat melawan Swiss tidak bisa dijadikan ukuran bahwa tim samba tidak bisa bersaing di Piala Dunia 2018 Rusia.

“Masih ada dua pertandingan penyisihan grup, saya yakin Brazil akan melaju hingga final dan pulang ke negaranya sebagai juara dunia,” jelas Surahman.

Diketahui, Timnas Brazil akan melakoni laga kedua fase grup melawan Kosta Rika, 22 Juni 2018 mendatang. Pertandingan terakhir fase grup melawan Serbia 28 Juni 2018 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here