MAKASSAR, – Musyawarah Besar (Mubes) Senat Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (SEMA FKM UMI) menetapkan Ahmad Syauqi sebagai Ketua Umum SEMA FKM UMI periode 2018/2019.

“Alhamdulillah, mubes Senat Mahasiswa FKM UMI telah menunjuk ketua umum yang baru dengan cara musyawarah mufakat, dari 4 calon yang muncul akhirnya mereka sepakat aklamasi 1 orang,” ujar Wakil Dekan 3, Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FKM UMI, Dr. A. Surahman Batara, S.KM, M.Kes, usai menghadari Mubes, Kamis (31/5/2018) malam.

“Ini cerminan mahasiswa FKM UMI yang kompak, sudah 6 periode kepengurusan senat mahasiswa mereka selalu musyawarah mufakat dalam menunjuk ketua umum mereka,” lanjut Surahman.

Surahman menyampaikan selamat kepada Ahmad Syauqi. “Semoga pemimpin baru bisa jadi leader dan betul-betul membawa lembaga FKM lebih solid tanpa membedakan satu dan lain hal,” tegas Surahman.

Sementara, Ahmad Syauqi menyampaikan permintaan terima kasihnya karena telah diberikan kepercayaan untuk menahkodai Senat Mahasiswa FKM UMI.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada KBM FKM UMI, terkhusus para dewan senior, sudara-saudaraku (fosilious) dan juga kepada adik-adikku yang sudah mempercayakan dan memberikan amanah kepada saya untuk menjadi Formatur Ketua Umum Senat Mahasiswa FKM UMI periode 2018-2019,” tulis Ahmad Syauqi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here