MAKASSAR, – Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat (Himakesmas) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) genap berusia 12 tahun, Jumat 25 2018.

Pada Milad ke-12 ini, Ketua Program Studi (Prodi) Kesmas FKM UMI, Nur Ulmy Mahmud,SKM.,M.Kes menyampaikan harapannya kepada Himakesmas FKM UMI.

“Semoga di usia 12 tahun ini, Himakesmas FKM UMI tetap sukses dan berjaya. Saya harap kedepannya bisa dapat menciptakan calon-calon pemimpin dan juga berakhlak mulia,” ujar Nur Ulmy saat ditemui di ruangannya, Jumat (25/5/2018).

Kata dia, Himakesmas FKM UMI selama banyak memberikan kontribusi positif dalam pengambangan Prodi Kesmas. Dimana, program-programnya sejalan dengan pengembangan program studi baik internal maupun eksternal.

“Saya salut dengan Himakesmas yang terus berkarya dalam mengamplikasikan tridarma perguruan tinggi. Pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat,” jelas Nur Ulmy.

Selain itu, Nur Ulmy mengungkapkan Himakesmas FKM UMI telah memberikan kontribusi nyata dalam mewujudkan Prodi Kesmas yang unggul, mutu, dan islami.

Diketahui, Himakesmas FKM UMI akan menggelar acara puncak perayaan Milad ke-12, tanggal 28 Mei mendatang yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here