MAROS, – Warga Desa Cenrana Baru, Kabupaten Maros antusias menyambut rombongan mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI).

Rombongan yang tergabung dalam Senat Mahasiswa (Sema) FKM UMI ini melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) kesehatan dari Sabtu 7 April 2018 hingga Minggu 8 April 2018.

Ketua Sema FKM UMI, Zainal Amma sangat mengpresiasi masyarakat Desa Cenrana Baru yang telah menerima pihaknya untuk melaksanakan Baksos.

“Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pemerintah Desa serta masyarakat Cenrana Baru karena telah memberikan kami ruang untuk berkontribusi kepada masyarakat melalui kegiatan baksos ini,” ujarnya saat memberi sambutan, Sabtu (07/04/2018).

Penyambutan ini dihadiri tokoh masyarakatm pemuda dan agama serta dosen FKM UMI yang ikut mendampingi yakni Mansur Sidid, SKM., M.Kes, Ayu Puspitasari, SKM., M.Kes dan Haeril Amir, S.Kep, Ns.

“Kami berharap apa yang kami berikan bisa menjadi bekal untuk masyarakat dan menjadi acuan untuk lebih meningkatkan kesehatan,” jelas Zainal Amma.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here