MAKASSAR, – Program Studi Keperawatan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) akan menerima 150 mahasiswa baru pada tahun 2018 ini.

Ketua Progm Studi Keperawatan FKM UMI, Murtini, SKM.,M.Kes menyampaikan, pendaftaran akan dibuka Mei 2018 mendatang. Jadwal ini mengikuti keputusan Universitas.

Salah satu alasan memilih tempat kuliah kata Murtini, adalah akreditasi. Dan Prodi Keperawatan FKM UMI telah terakreditasi dari Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTKes).

“Prodi Keperawatan UMI telah terakreditasi B. Perlu diketahui juga, UMI satu-satunya Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Indonesia Timur yang memperoleh akreditasi B,” ujar Murtini saat ditemui, Senin (26/03/2018).

Kata dia, Keperawatan FKM UMI targetkan pendaftar mahasiswa baru tahun ini dapat meningkat dari tahun sebelumnya.

Untuk meningkatkan jumlah pendaftar pada tahun ini, berbagai upaya telah dilakukan Keperawatan FKM UMI. Salah satunya dengan menyebar pamplet.

“Kami juga bekerjasama dengan Himpunan, dosen, IKA, serta mahasiswa dalam hal penyebaran brosur, untuk disebarkan di setiap wilayah yang telah ditentukan,” tutupnya. (sit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here