MAKASSAR, – Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Dr Sudirman mendorong dosen serta mahasiswanya untuk aktif menulis karya ilmiah kemudian dipublikasikan di jurnal.

“Kehadiran jurnal online FKM UMI diharapkan memicu dosen serta mahasiswa untuk bisa lebih aktif menulis,” ujar Dekan FKM UMI, Dr. R Sudirman, M.Si usai launching jurnal kesehatan online ‘Window of Health FKM UMI’ di Auditorium Al Jibra Kampus II UMI, Jalan Urip Sumoharjo, Sabtu (3/3/2018).

Kata dia, dalam meningkatkan kualitas fakultas akan dinilai seberapa banyak karya ilmiah yang ditulis oleh dosen serta mahasiswa dan diterbitkan ke jurnal.

“Salah satau faktor pengembangan mutu harus dibarengi dengan adanya karya tulis yang dihasilkan oleh dosen demi mendongkrak kualitas Fakultas,” tuturnya.

Sudirman berharap agar dosen dan juga mahasiswa dapat memanfaatkan jurnal kesehatan online ‘Window of Health FKM UMI’ dengan sebaik-baiknya.

“Saya harap dosen dan mahasiswa wajib memasukkan jurnalnya di Window of Health untuk dipublikasikan. Mahasiswa S1 itu sudah harus memasukkan tulisan,” ujarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here