MAKASSAR, FKM UMI – Jelang akhir tahun, Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) akan menggelar rapat persiapan Ujian Penjaminan Kualitas (UPK), Kamis, 28 Desember 2017.

Ketua Bidang Pengawasan UPK FKM UMI, Andi Rizki Amalia SKM., M.Kes menyampaikan, rapat persiapan UPK nanti dirangkaikan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) pengawas beserta jadwalnya.

“Ini merupakan rapat kedua yang kami laksanakan setelah sebelumnya pembahasan agenda UPK telah dirampungkan,” ujarnya saat ditemui di FKM UMI, Selasa (26/12/2017).

Kiki sapaan akrab Andi Rizki Amalia mengatakan, untuk durasi pelaksanaan UPK yang ditetapkan yakni dari Pukul 7.30 hingga 17.00 WITA setiap harinya.

“Dalam rapat kedua nanti akan dihadiri Pimpinan FKM UMI mulai dari jajaran Dekan hingga Wakil Dekan. Akan membahas tata tertib pelaksanaan UPK. Seperti mahasiswa wajib berpakaian hitam putih selama UPK berlangsung,” kata Kiki.

Sementara, Wakil Dekan I Bidang Akademik FKM UMI Dr. Muh. Ikhtiar, S.KM., M.Kes berharap penetapan jadwal UPK yang telah disepakati bisa berjalan sesuai rencana dan tepat waktu.

“Diharapkan mahasiswa agar bisa mengikuti UPK dengan tertib. Dosen yang mengawas juga telah kami tetapkan nama-namanya,” ujarnya terpisah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here