FKM UMI Siapkan Layanan Internet Gratis

MAKASSAR, FKM UMI – Salah satu keuntungan yang didapatkan jika berkuliah di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) yakni fasilitas internet gratis.

Hal ini disampaikan Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaa FKM UMI, Andi Surahman Batara S.KM., M.Kes saat ditemui diruangannya, Senin, (18/12/2017).

Surahman sapaan akrabnya menyampaikan, pimpinan FKM UMI telah menyediakan internet gratis agar dapat dimanfaatkan untuk menambah referensi mata kuliah dan wawasan mahasiswa.

Kata dia, koneksi intenet gratis yang tersedia ini dapat diakses diruang lingkup FKM UMI dari pukul 07.00 hingga 17.00 WITA (selama jam perkuliahan).

“Alhamdulillah dengan adanya internet gratis ini sangat banyak manfaat yang dapat dirasakan. Selain mahasiswa, dosen juga bisa menambah bahan ajarnya dengan melihat artikel-artikel pendidikan,” ujar Surahman.

Terpisah, salah satu Mahasiswa Program Studi Kebidanan FKM UMI, Aulia Asri mengaku sangat terbantu dengan adanya internet gratis ini.

Kata dia, tidak salah memilih FKM UMI sebagai tempat berkuliah, selain memiliki Laboratorium Kesehatan yang lengkap, juga difasilitasi dengan internet gratis.

“Saya sering pulang sore karena usai berkuliah, biasa dimanfaatkan untuk mengerjakan tugas dengan melihat referensi dari internet. Mumpung gratis kan jadi uang juga bisa irit beli kuota,” ujarnya saat ditemui di Lobi FKM UMI.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *