MAKASSAR, FKM UMI – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) menggelar malam Ramah Tamah Reuni Lintas Generasi (Religi) di Hotel Four Point by Sheraton Makassar, besok, 2 Desember 2017.

Ketua Panitia Pelaksana Mansur Sididi SKM., M.Kes menyampaikan, di acara malam reuni besok, akan ada performance alumni serta sharing dan inspiring moment.

“Beberapa alumni yang sudah sukses diluar sana akan berbagi cerita sesama alumni,” ujarnya saat ditemui di Gedung FKM UMI, Jumat (1/12/2017).

Mansur mengakatan, dalam rangkaian malam reuni nantinya juga akan ada penampilan hiburan yang diisi oleh mahasiswa FKM UMI.

“Jadi intinya besok benar-benar menjadi momen silaturahmi antara alumni FKM juga dengan adik-adik mahasiswa yang masih aktif berkuliah,” bebernya.

Dosen Program Studi Kesehatan Masyarakat FKM UMI ini berharap sesama alumni bisa lebih mempererat tali persaudaraannya.

“Intinya tetap kompak menjaga tali silaturahmi dan semakin sukses ditempat kerja masing-masing,” ungkapnya.

Sementara, Wakil Dekan III Bidang Kamahasiswaan FKM UMI, Andi Surahman Batara SKM., M.Kes, menyampaikan, malam Ramah Tamah alumni ini akan dibuka langsung oleh Rektor UMI, Prof. Dr. Masrurah Mokhtar, MA.

“Semoga bisa berjalan sesuai rencana dan kehadiran alumni nantinya bisa maksimal karena momen ini sangat istimewa bagi saya,” ujarnya terpisah.

Sekedar diketahui, sebelum malam Ramah Tamah, IKA FKM UMI menggelar Seminar International dan Senam Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) yang merupakan rangkaian kegiatan Reuni. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here