MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat (Himakesmas) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) akan umumkan juara dari masing-masing perlombaan Pekan Seni dan Olahraga (Porseni) besok, Selasa (20/11/2017).

Terdiri dari lomba kesenian (nyanyi solo dan musikalisasi puisi), lomba keolahrahaan (futsal, voli, sepak takraw, dan tenis meja), pengumuman juara sekaligus penutupan Porseni akan digelar di Cafe Ardan Masogi.

“Kami sementara cari lokasi yang mudah dijangkau oleh teman-teman dan alumni, tapi kemungkinan besar di Cafe Ardan,” ujar Ketua Bidang (Kabid) Seni dan Olahraga Himakesmas, Mifrahul Khaer saat ditemui di lobi FKM UMI, Senin (20/11/2017).

Dimalam pengumuman juara, pihak Himakesmas akan mengundang seluruh elemen yang ada di FKM UMI, termasuk dosen dan pimpinan fakultas.

Ia mengaku, pihak kepanitiaan masih harus mempersiapkan banyak hal sebelum melangsungkan penutupan acara.

“Hari ini masih ada babak final perlombaan sepak takraw yang harus diselesaikan, selain itu kami juga sementara mempersiapkan sertifikat juara serta kebutuhan lain,” jelasnya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here