MAKASSAR, FKM UMI – Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) Dr. R Sudirman M.Si mendukung pelaksanaan workshop penulisan jurnal untuk dosen.

Kegiatan ini digelar di Aula FKM UMI, Selasa (7/11/2017). Dalam pelaksanaannya Sudirman mewajibkan keikutsertaan seluruh dosen.

Sudirman mengaku, ini merupakan suatu hal yang penting karena keahlian dalam penulisan jurnal dapat menambah integritas seorang dosen.

“Bukan hanya mahasiswa, dosen juga kita mau lihat sejauh mana keahliannya bisa meulis jurnal pasca mengikuti pelatihan ini,” ujarnya saat ditemui diruangannya.

Kata dia, dalam meningkatkan kualitas fakultas akan dinilai seberapa banyak jurnal yang ditulis oleh dosen dan diterbitkan ke jurnal Nasional bahkan International.

“Salah satau faktor pengembangan mutu harus dibarengi dengan adanya karya tulis yang dihasilkan oleh dosen demi mendongkrak kualitas Fakultas,” tuturnya.

“Semoga kehadiran dosen bisa maksimal karena pemateri workshop yang kita hadirkan merupakan orang yang sangat ahli dibidang penulisan jurnal,” harapnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here