MAKASSAR, FKM UMI – Sey Rezky Aulia, menjabat selaku Sekretaris Bidang (Sekbid) Keilmuan dan Pendidikan Himpunan Mahasiswa Kebidanan (Himabid) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI).

Selaku Sekbid perempuan yang akrab disapa Aulia ini bekerja merampungkan administrasi serta membantu kerja kerja ketua bidang dalam menyelesaikan agenda lembaga.

Aulia mengaku, tugasnya yaitu mengontrol anggota agar hadir dalam setiap agenda lembaga baik rapat maupun pelaksanaan program kerja.

“Saya juga bertugas menerima mandat dari ketua bidang bila berhalangan tetap,” ujarnya saat ditemui di Sekretariat Himabid FKM UMI, Kamis (26/10/2017).

Mahasiswi angkatan 2014 ini menyampaikan, fungsi selaku Sekbid merumuskan dan mengusulkan segala peraturan organisasi di bidang keilmuan dan pendidikan. Mengawasi seluruh penyelenggaraan program kerja dan waktu pelaksanaannya.

“Membuat serta mengesahkan keputusan dan kebijakan bersama ketua dalam bidang administrasi dan penyelenggaran organisasi,” ujar Aulia.

Perempuan kelahiran Benteng, 27 Juli 1996 ini mengaku banyak kesan yang didapatkan selama di Himakesmas FKM UMI.

“Teman itu layaknya saudara yang tak sedarah karena susah senang dilalui bersama dan semuanya berbaur menjadi satu dalam organisasi,” ungkapnya.

Anak dari pasangan Usman dan St. Rahmawati ini berharap Himabid bisa tetap mengibarkan sayapnya dan menjaga eksistensinya di semua lembaga kemahasiswaan baik internal maupun eksternal UMI.

“Semoga kedepan bisa lebih baiklah dari hari ini. Menjaga persaudaraan yang ada, tetap kompak serta loyal dalam berlembaga,” tutupnya.

Biodata

Nama : Sry Rezki Aulia
TTL : Benteng, 27 Juli 1996
Alamat : Jalan Tun Abdul Razak

Nama Orang Tua

  • Ayah : Usman
  • Ibu : St. Rahmawati

Riwayat Pendidikan

  • SDN Padang
  • SMPN 1 Bontoharu
  • SMAN 1 Benteng

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here