MAKASSAR, FKM UMI – Total Quality Service Expert merupakan kegiatan pelatihan yang diadakan Yayasan Wakaf Universitas Muslim Indonesia (YW UMI) untuk seluruh dosen tetap, termasuk dosen Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM).

Tiga dosen FKM UMI yang mengikuti kegiatan yang digelar 9 hingga 13 Oktober 2017 ini seluruhnya berasal dari Program Studi (Prodi) keperawatan.

“Saya sendiri Wa Ode Sri Asnaniar,S.Kep., Ns., M.Kes, bersama Fatma Jama, S. Kep., Ns., M. Kes, dan Sunarti, S.Kep., Ns,. M.Kes mendapat kesempatan untuk mengikuti pelatihan ini di angkatan VI,” ujar dosen yang akrab disapa Niar saat ditemui diruangannya, Jumat (13/10/2017).

Niar mengaku, ia mendapatkan banyak ilmu tambahan selama mengikuti kegiatan pelatihan ini di ruang senat kampus II UMI.

“Sangat menginspirasi. Memotivasi untuk menjadi dosen profesional yang senantiasa memberikan pelayanan prima dengan melakukan inovasi dalam melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi,” jelasnya.

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Lembaga Ketenagakerjaan Nasional Indonesia (LKNI) dengan Irwani Pane Institute Training & Consulting.

“Total peserta pelatihan di angkatan enam sebanyak 30 orang dari seluruh dosen UMI. Peserta ditunjuk langsung secara bergiliran oleh Rektor,” ucapnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here