MAKASSAR, FKM UMI – Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat (Himakesmas) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) mengadakan fasilitas olahraga.

Hal ini disampaikan Koordinator bidang seni dan olahraga Himakesmas FKM UMI, Mifrahul Khaer. Dirinya mengaku, Pengadaan fasilitas olahraga ini sudah lama direncanakan.

“Ini merupakan rekomendasi yang muncul saat forum rapat kerja,” ujarnya saat ditemui di sekretariat Himakesmas FKM UMI, Jumat (13/10/2017).

Mifrahul mengaku, pengadaan fasilitas olahraga ini berupa lapangan dari beberapa cabang olahraga diantaranya, Futsal, bola basket, bola volly, bulutangkis, takraw dan tenis meja.

“Pengadaan lapangan ini bekerjasama dengan pimpinan Fakultas dalam hal ini Wakil Dekan III dan Wakil Dekan II” ungkapnya.

Dirinya mengaku, pengadaan fasilitas olahraga ini sebagai penunjang program lembaga dan sebagai wadah silaturahmi antara mahasiswa dan kalangan dosen FKM UMI.

“Diharapkan dengan adanya fasilitas olahraga ini akan membuat keharmonisan antara seluruh element civitas akademik FKM UMI,” ujarnya.

“Hari ini akan dimulai pengerjaan lapangannya, semoga dilancarkan agar mahasiswa FKM UMI bisa menggunakannya dengan cepat,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here