MAKASSAR, FKM UMI – Salmawati SE, Perempuan umur 51 tahun ini menjabat selaku Kepala Tata Usaha (KTU) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI).

Selaku KTU, perempuan kelahiran Ujungpandang, 5 November 1965 ini bertugas mulai mengkoordinasi tugas-tugas yang diberikan pimpinan sampai mengelola surat masuk dan keluar. \\\”Saya juga bertugas menyusun laporan kegiatan, mengkordinir pekerjaan staf akademik dan keuangan,\\\” ujarnya saat ditemui diruangannya, Jumat (6/10/2017).

Salmawati sebelumnya telah memegang beberapa jabatan di UMI, yaitu Kepala Subbagian Keuangan Lembaga Komputer UMI 1990,  Kepala bagian Keuangan UMI 1994, KTU Fakultas Pertanian 2001, KTU Fakultas Agama 2003, KTU Fakultas Teknik 2004, KTU Fakultas Ekonomi 2006, KTU Fakultas Farmasi 2009 dan Sekarang KTU FKM UMI sejak 2014.

Ibu dua orang anak ini mengaku, dengan masa baktinya di UMI yang tebilang lama, dirinya pernah meraih penghargaan 25 tahun mengabdi oleh pihak Rektorat. \\\”Saya sudah ditugaskan di lokasi yang berbeda sejak tahun 1990 dan alhamdulillah sangat banyak pengalaman yang saya dapatkan,\\\” ujarnya.

Salmawati mengaku, di FKM UMI ini atasan dan bawahan sangat erat menjaga rasa persaudaraan dan kekeluargaan. \\\”Semoga FKM bisa semakin berkembang dan buat Institusi UMI bisa mencapai Word Class University sesuai cita-cita Rektor Prof. Dr. Masrurah Mochtar, MA,\\\” tutupnya.

Biodata

Nama : Salmawati, SE

TTL : Ujungpandang, 5 November 1965

Alamat : Kompleks Perumahan Dosen UMI Blok H No. 2

Nama Suami : Ikhwan Husein, SE., MM

Nama Anak :

– Siti Mardatillah Rizkiana Nur Ikhwan

– Anisa Rikmayana Nur Ikhwan

Riwayat Pendidikan :

– SDN 055 Balikpapan Kalimantan Timur

– SMEP 2 Blikpapan Kalimantan Timur

– SMEA 2 Balikpapan Kalimantan Timur

– S1 Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi UMI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here