MAKASSAR, FKM UMI – Himpunan Mahasiswa Kebidanan (Himabid) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia telah melakukan beberapa hal dalam mendukung Program Studi Kebidanan menuju re-akreditasi.

Anggota Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Himabid FKM UMI, Siti Hardiyanti mengaku, pengurus himpunan membantu melengkapi data kegiatan kemahasiswaan. Contohnya, dari keseluruhan laporan pertanggungjawaban program kerja yang telah terlaksana dikumpulkan ke Prodi.

\”Ini yang menjadi penilaian, lembaga kemahasiswaan di Prodi Kebidanan itu aktif,\” ujarnya saat ditemui di Sekretariat Himabid FKM UMI, Senin (2/10/2017).

Perempuan kelahiran Bungi, Kabupaten Pinrang, 23 September 1997 ini menyampaikan, himpunan salah satu penunjang terlaksananya program kerja Prodi.¬†\”Saat merumuskan program kerja, Prodi memberikan usulan program ke himpunan,\” tuturnya.

Kata dia, dalam pelaksanaan re-akreditasi, himpunan merupakan salah satu element penting. Siti berharap, agar apa yang dilakukan himpunan bisa menjadikan Prodi tercinta menjadi lebih baik.

\”Kami sudah berupaya semaksimal mungkin membantu prodi dalam proses re-akreditasi. Semoga bisa dapat akreditasi A,\” harapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here