MAKASSAR, FKM UMI – Program Studi (Prodi) Kebidanan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) sedang dalam masa pengurusan re-akreditasi.

Ketua Prodi Kebidanan FKM UMI, Andi Tenri Abeng, SKM., M.Kes membenarkan hal ini. \\\”Borang sudah terkirim, sekarang kami sudah dalam tahap pendampingan dari Lembaga Akteditasi Mandiri – Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM-PT Kes),\\\” ujarnya saat ditemui di ruangan dosen, Jumat (29/9/2017).

Tenri menjelaskan, pendampingan tahap dimana LAM-PT Kes mengutus seseorang untuk memberikan arahan kepada program studi yang sedang dalam proses re-akreditasi. \\\”Selain pendamping internal dari UMI, kebetulan kami mendapatkan pendamping dari LAM-PT Kes yang memang berkapasitas di bidang kesehatan,\\\” jelasnya.

Tenri mengaku bangga dengan kerja sama tim yang terjalin di antara dosen kebidanan selama pengurusan borang. \\\”Saya sangat bersyukur, karena teman-teman dosen berkontribusi aktif dalam pengurusan re-akreditasi jurusan ini. Kami memiliki tujuan yang sama, yaitu membuat Prodi kebidanan terakreditasi A LAM-PT Kes,\\\” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here