Maba FKM UMI Tak Sabar Untuk Kuliah

MAKASSAR, FKM UMI – Mahasiswa Baru (Maba) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) akan memulai kuliah untuk pertaman kalinya Senin, 11 September 2017 mendatang.

Proses belajar di kampus tentunya jauh berbeda dengan sekolah. Hal ini pun membuat Maba FKM UMI tak ingin sabar untuk memulai kuliah. Salah satunya, Andi Kurnia dari Prodi Kesehatan Masyarakat mengatakan, dirinya telah banyak mendengar mengenai dimanika kelas kuliah dengan proses belajar di sekolah sangat berbeda.

Semoga saja dikuliah perdana nanti, saya dan teman-teman semua bisa menjalani semester pertama ini dengan lancar tanpa kendala apapun sampai semester selanjutnya tiba, harap Andi Kurnia saat ditemui di lobi FKM UMI, Jumat, (8/09/2017).

Hal sendana disampaikan mahasiswa Prodi Kesehatan Masyarakat lainnya, Hasmarani. Ia mengajak seluruh teman seangkatanya bisa lebih giat dan serius dalam menimba ilmu. Saya sangat berharap angkatan kami bisa lebih baik dari angkatan sebelumnya dan bisa membuat FKM UMI lebih maju dan itu hanya bisa kita capai dengan keseriusan dalam belajar, jelasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *