MAKASSAR, FKM UMI – Program Studi (Prodi) Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) Makassar memiliki tujuan menjadi prodi unggul dalam menghasilkan lulusan profesional, islami, kompoten dibidang ilmu kesehatan masyarakat tingkat nasional pada tahun 2020.

Hal ini diungkapkan Ketua Prodi Kesmas FKM UMI, Nur Ulmy Mahmud SKM.M.Kes saat ditemui di Gedung FKM UMI, Senin (21/08/2017) Untuk mewujudkan tujuan itu kita menyelenggarakan pendidikan ilmu kesehatan masyarakat melalui proses pembelajaran yang berbasis kompetensi, ucapnya.

Lebih lanjut Nur Ulmy Mahmud mengatakan, tercapainya kompetensi tenaga kesehatan masyarakat profesional yang memiliki ilmu dan keterampilan dibidang Kesehatan baik dalam berkehidupan sebagai pribadi, anggota profesi, warga masyarakat dan sebagai umat manusia.

Lulusan dalam melakukan pekerjaannya menerapkan prinsip-prinsip kemanusiaan tidak membeda-bedakan berdasarkan agama, suku dan warna kulit serta menjunjung tinggi etika profesinya, tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here