FKM UMI – Prodi Kebidanan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) Makassar mengenalkan kenalkan visi misi kepada mahasiswa baru di Acara Pekan Pesantren yang digelar di Masjid Baiturrahman Pesantren Darul Mukhlisin, Selasa (15/08/2017).

Ketua Prodi Diploma III Kebidanan, Andi Tenri Abeng SKM.M.Kes mengatakan, pengenalan mahasiswa baru tahun angkatan 2017/2018 ini untuk memaparkan mengenai profil maupun akademik di Prodi Kebidanan FKM UMI.

Pengenalan ini kita akan memaparkan apa yang terkait dengan kebidanan, misalnya visi misi, mata kuliah, sarana dan prasarana, sumber daya misalnya dosen dan tata cara belanja kartu rencana studi, ucapnya.

Andi Tenri Abeng menjelaskan, Prodi Kebidanan yang saat ini menerima 39 mahasiswa baru. Ia berharap setelah reakreditasi Prodi Kebidanan FKM UMI lebih banyak peminatnya lagi.

Memang tahun ini menurun karena besarnya persaingan dengan kampus-kampus kebidanan yang ada di Kota Makassar, tetapi kami berharap semoga sesudah proses reakreditasi kebidanan bisa ramai peminat, tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here