MAKASSAR, FKM UMI – Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar siapkan wifi gratis untuk mahasiswa.

Wifi gratis salah satu fasilitas yang disediakan FKM UMI untuk mahasiswa sebagai penunjang pelaksanaan kegiatan. Mahasiswa bisa menggunakannya saat jam istirahat untuk menyelesaikan tugas kuliah.

Mahasiswa jurusan ilmu keperawatan, Fatmawati mengatakan, dengan adanya wifi gratis ini diri mudah mengakses referensi mata kuliah dan mengerjakan tugas kampus.

Saya bisa lebih cepat mengerjakan semua tugas yang diberikan dosen, saya dan teman-teman lebih mudah mendapatkan referensi mengenai kesehatan, ujar Fatmawati, Senin (7/8/2017).

Nilai positif dari penyediaan wifi gratis ini, kata Fatmawati, mampu menambah keakraban antara mahasiswa kesehatan masyarakat dengan berdiskusi seputar mata kuliah.

Sementara itu, Dekan FKM UMI, Dr.R.Sudirman M.Si mengatakan, penyediaan wifi gratis bertujuan meningkatkan kualitas lulusan dan kenyamanan mahasiswa dalam belajar.

Setidaknya dengan pemasangan wifi gratis ini mahasiswa bisa lebih mudah dan giat mengerjakan tugas kuliah, itu juga dipasang demi keamanan mahasiswa agar tidak lagi berkeliaran diluar kampus, tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here