MAKASSAR, FKM UMI – Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar akan melakukan Audit internal di Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), Rabu, 2 Agustus 2017 besok.

Audit internal ini adalah program LPM untuk mengukur kinerja setiap fakultas di UMI sehingga kualitas setiap waktu bisa ditingkatkan.

Dekan FKM UMI, Dr.R. Sudirman MSi mengungkapkan, adanya audit internal ini kinerja dosen akan lebih meningkat. Pasalnya, audit ini dosen bisa mengetahui tingkatannya dan bisa menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan kualitasnya diri maupun kualitas mengajar.

Setiap periode kita dilakukan audit, hal ini untuk memastikan proses belajar mengajar di FKM sesuai standar operasional Dikti, ucapnya saat ditemui di Gedung FKM, Selasa (1/08/2017).

Sudirman menjelaskan, saat ini semua dosen maupun staf FKM sibuk untuk berbenah dan mempersiapkan segala sesuatunya untuk persiapan audit besok.  Kita sudah persiapan semuanya untuk audit internal ini, hingga hari ini semua staf maupun dosen masih berbenah mempersiapkan itu semua, tambahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here