Milad Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat (HIMAKESMAS), Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), Universitas Muslim Indonesia (UMI), menjadi momentum bagi para perempuan jurusan kesmas di FKM UMI membuat forum diskusi membahas peran perempuan dalam peningkatan taraf kesehatan dimasyarakat. Makassar (13-06-2017).

Kegiatan yang berlangsung disekretariat bersama lembaga kemahasiswaan FKM UMI ini dihadiri ketua umum KOHATI Cab.Makassar Ade Irma Suryanti, SKM sebagai salah satu narasumber selain kedatangannya sebagai narasumber Ade Irma Mengaku Ini lebih kepada kepeduliannya sebagai alumni FKM UMI.

Panitia pelaksana selain mengundang ketua KOHATI Cab.Makassar, Ayu Puspita Sari SKM, M.Kes juga hadir sebagai narasumber mewakili dosen Prodi Kesmas FKM UMI, kehadiran dua tokoh perempuan ini adalah kebanggaan tersendiri bagi kami selaku panitia pelaksana sebab keduanya adalah mantan aktivis dan demisioner pengurus lembaga di FKM UMI jelas Jaqia sebagai penpel.

Mengkonfirmasi ketua HIMAKESMAS Ahmad Almanar Mengungkapkan bahwa Milad HIMAKESMAS ini memang ada beberapa rangkaian, selain buka puasa bersama, salah satunya adalah diskusi ini yang tidak lain adalah inisiatif dari para pengurus perempuan di HIMAKESMAS FKM UMI tuturnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here