Pengurus Himpunan Mahasiswa Keperawatan periode 2015/2016 Mengundang Demisioner lintas generasi buka bersama dirangkaikan dengan diskusi upaya peningkatan prestasi mahasiswa dibidang ilmu keperawatan beserta minat dan bakat. Makassar 11/Juni/2017.

Bertempat disekretariat lembaga kemahasiswaan FKM UMI, acara yang juga dihadiri Ketua IKA Keperawatan Haeril Amir, Demisioner Ketua umum HIMAKEP 2011/2012 Muh.Syahrul Alam, Dewan senior Husnul Mubarak yang juga Demisioner Sekum SEMA FKM dan Andi Hartawan Demisioner Ketua umum HIMAKEP 2013/2014 juga selaku Ketua Badan Penasehat HIMAKEP UMI sekaligus perwakilan Prodi Keperawatan FKM UMI.

Mewakili Demisioner Haeril amir yang juga selaku ketua IKA Keperawatan FKM UMI berpesan kepada pengurus bahwa selaku mahasiswa ada dua poin penting yang harus dimiliki pertama adalah organisasi yang standarnya adalah aktif dilembaga kemahasiswaan baik itu internal atau eksternal kampus, poin kedua adalah akademik yang mana juga mempunya standar selain IPK tentunya kalian sebagai mahasiswa keperawatan harus paham disiplin ilmu keperawatan dan tentunya harus berprestasi dibidang tersebut tuturnya.

Senada dengan itu Wakil Dekan III Andi Surahman Batara yang dimintai tanggapannya selaku bidang kemahasiswaan, beliau menuturkan dukungan pimpinan bagi mahasiswa yang berprestasi, pimpinan siap membantu kalian atas nama lembaga apabila ada yang ingin berkompetisi atau mengaubgrade pengetahuan diluar apalagi baru-baru ini kan ada pengurus HIMAKEP yang juara lomba dibidang gawat darurat di tingkat nasional, tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here