Program Pendidikan Ners FKM UMI, yang terdiri dari dua prodi yakni Prodi S1 Keperawatan dan Prodi Ners patut berbangga sebab keluarnya hasil dari proses Akreditasi jurusan oleh LamPT-Kes berupa akreditasi B, tentunya hasil demikian bukan hanya merupakan bukti bahwa FKM UMI terus meningkatkan kualitas tapi juga memperjelas eksistensinya sebagai penyelenggara pendidikan yang Unggul, Bermutu dan Islami sesuai Visi Misi FKM UMI. Makassar (03/06/2017)

Pimpinan FKM UMI R.Sudirman Menegaskan bahwa civitas akademik FKM UMI tidak boleh cepat puas, selain perlu mensyukuri hasil tetap harus berupaya mengUpgrade kualitas, disamping itu beliau juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut terlibat.

R.Sudirman juga menambahkan di FKM UMI Masih ada dua prodi yang dalam waktu dekat ini kembali akan di Akreditasi yakni Prodi  DIII kebidanan dan Prodi S1 Kesehatan Masyarakat, kita harus yakin bahwa Kedua Prodi ini juga akan mengalami peningkatan Khusus Prodi Kesmas kita optimis mendapatkan hasil maksimal yakni akreditasi A Ujarnya.

diwaktu yang sama Wakil Dekan I Bidang Akademik M.Ikhtiar Juga memberikan tanggapan bahwa salah satu komponen yang memberi sumbangsi besar peningkatan kualitas FKM UMI adalah sinergitas dan harmonisasi antar Pimpinan, Dosen, Pegawai/Staf, Mahasiswa dan Alumi hingga apa yang menjadi potensi baik itu sarana prasarana hingga SDM dapat dimaksimalkan.

Kita berharap hasil ini menjadi bargening positif bagi FKM UMI dimata masyarakat, terlebih kita adalah satu-satunya program studi Ilmu keperawatan Perguruan Tinggi Swasta yang Prodi dan Institusinya akreditasi B di kawasan timur Indonesia. tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here