Membangun FKM UMI dengan Kekompakan

Penulis: Azwar Basir Andi Chaerul Fadli

RAKYATKU. COM, MAKASSAR – Kekompakan menjadi dasar bagi setiap kelompok untuk bergerak bersama. Kerjasama tim dibutuhkan agar mencapai tujuan. Prinsip ini yang dipegang Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Dr Sudirman. “Mulai dari WD 1 sampai WD empat harus tetap saling bekerjasama demi kemajuan FKM UMI. Kerja sama yang sangat kita butuhkan,” ujarnya kepada Rakyatku.com Jumat (19/8/2016).

Menurutnya, visi misi bisa tercapai dengan kekompakan civitas yang ada. Dengan kekompakan, kata dia, kinerja organisasi yang dipimpinnya bisa berlangsung baik. “Bukan hanya visi misi FKM, tetapi target kita juga yaitu mendorong UMI Menuju World Class University. Itu target kita di FKM dan UMI,” jelasnya.

Sudirman menambahkan, bukan hanya dari wakil dekan akan tetapi mahasiswa juga harus mampu memberikan kontribusi dengan memberikan. Prestasi yang baik terhadap fakultas dan universitas. “Makanya kita di FKM berusaha untuk tetap saling koordinasi antar pimpinan dan mahasiswa. Serta kita juga akan aktif memberikan pembinaan kepada mahasiswa. Agar mampu memberikan prestasi yang baik kepada fakultas dan universitas,” tambahnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *