RAKAYTKU. COM, MAKASSAR – Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Muslim Indonesia (UMI) memperkuat jaringan dengan melakukan kerja sama dengan beberapa perusahaan swasta. Kali ini, FKM UMI menjalin kerja sama dengan Yayasan Kalla Group.

Kerja Sama tersebut dilakukan saat kuliah umum Mahasiswa Baru (Maba) di gedung Auditorium Aljibra. Penandatanganan kerja sama tersebut disaksikan 500 mahasiswa baru yang hadir dalam kuliah umum tersebut.

Wakil Dekan III FKM UMI Sarahman Batara mengatakan, tujuan diadakan kerja sama tersebut sebagai bentuk memperkuat mitra FKM UMI di luar. Selain itu, kerja sama itu juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas sebagai Fakultas Kesehatan.

“Di kegiatan kemarin kami lakukan MoU antara Yayasan Kalla dan FKM UMI dalam rangkan peningkatan kualitas kesehatan masyarakat.” Ujar Surahman Batara kepada Rakayatku. Com, Jumat (23/9/3016).

Selain itu, FKM UMI inginkan Mahasiswa Baru mampu mengikuti jejak Wakil Presiden RI Jusuf Kalla mulai dari berjuang sampai dengan sukses hari ini menjadi wakil presiden.  “Kegiatan ini diharapkan memberikan motivasi agar mahasiswa menyadari bahwa mereka adalah aset bangsa di masa depan, aset yang memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan tulus,” ucapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here