PERAYAAN MILAD KE 19 FKM UMI

0
78

Bertepatan dengan milad ke 19 Fakultas Kesehatan Masyarakat UMI, ikut juga diresmikan Masjid Afiah dan Ruang Prodi S1 Kebidanan Fakultas Kesehatan Masyarakat Oleh Rektor UMI Prof Dr H.Basri Modding, SE., M.Si, pada hari ini Selasa 09 Maret 2021,

Rektor Universitas Muslim Indonesia bersama Wakil Rektor III, V, Asisten Direktur Pasca Sarjana UMI & Pengawas yayasan Wakaf UMI menghadiri acara Milad FKM yang bertemakan “TEMU KANGEN MILAD FKM 19 TH’ ADAPTIF, INOVATIF DAN KOLABORATIF BERSINERGI UNTUK UMI DAN UMMAT” di masjid Afiah FKM. Acara ini sekaligus di rangkaikan dengan Peresmian masjid Afiah dan Ruangan Prodi S1 Kebidanan FKM UMI. di hadiri juga Oleh Seluruh Pimpinan FKM, Mulai dari Dekan, Seluruh Wakil Dekan I Sampai IV hingga perwakilan dosen dan staff yang masuk kepengurusan struktural. Mengingat Pandemi yang masih melanda, Maka sebahagian Dosen dan staff Bergabung di Acara tersebut via daring lewat Aplikasi zoom.

Dalam Sambutannya, rektor mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian FKM selama ini, kiranya pencapaian ini agar bisa di pertahankan dan lebih di kembangkan ke depannya untuk lebih memajukan Fakultas FKM UMI. Dalam acara tersebut ikut pula Dekan fakultas kesehatan masyarakat Dr Suharni A, Fachrin, S.Pd. M.Kes menyampaikan sambutannya. Kata beliau dalam sambutannya, Kegiatan ini di harapkan bisa menjadi wadah silaturahmi antara Mahasiswa, Alumni, Himpunan, para staff dan pengajar, dan menjadikan persaudaraan Alumni umi Diluar sana menjadi erat dan besar, dan diharapkan bisa meningkatkan dan menjaga Nama besar kampus UMI dimanapun berada.



Berita Terkait,

https://upeks.co.id/2021/03/milad-19-fkm-umi-dari-temu-kangen-alumni-hingga-peresmian-musallah/
https://www.bonepos.com/2021/03/12/penuh-kehangatan-milad-19-fkm-umi-temu-kangen-alumni-hingga-peresmian-musala
https://indotimnews.com/milad-19-fkm-umi-dari-temu-kangen-alumni-hingga-peresmian-mushallah/
https://makassar.tribunnews.com/2021/03/12/milad-ke-16-fkm-umi-temu-kangen-alumni-hingga-peresmian-mushallah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here