Yudisium Dan Pengambilan Sumpah Alumni FKM UMI Makassar

0
41

Fakultas kesehatan masyarakat universitas muslim indonesia, kembali meyudisiumkan mahasiswanya yang berjumlah 235 orang,  terdiri dari 141 orang Prodi kesmas, 5 orang Prodi keperawatan, 9 Orang Prodi kebidanan dan 80 Orang Prodi ners. Walaupun prosesi yudisium masih  berlangsung secara virtual, akan tetapi tidak mengurangi minat mahasiswa untuk tetap mengikuti prosesi kegiatan yudisium sampai selesai,

Adapun Kegiatan Yudisium virtual ini, sudah kali kedua di adakan pada Fakultas kesehatan masyarakat Universitas Muslim Indonesia Makassar, mengingat kondisi  covid 19 yang masih belum memungkinkan untuk kegiatan yudisium secara ofline, maka solusi yang paling baik adalah mengadakan kegiatan yudisium secara ofline atau virtual.

Kegiatan yudisium ini, di hadiri oleh para pimpinan, dosen, staff fakultas serta para mahasiswa yang akan di yudisium pada hari ini. Bpk Dr, Andi Surahman Batara, SKM, M.Kes selaku ketua panitia kegiatan yudisium dan penyumpahan mengungkapkan, walaupun Yudisium kali ini tetap di lakukan secara virtual, akan tetapi tidak menyurutkan antusias kita untuk tetap bersyukur dan semangat memeriahkan kegiatan yudisium virtual yang kedua ini. Beliau melanjutkan, mewakili panitia kami memintaa maaf yang sebesar-besarnya, apabila dalam proses pelaksanaan acara, mulai dari pembentukan panitia sampai pada hari pelaksanaan, terdapat salah kata dan perbuatan di dalam menyusun kegiatan acara yudisium kali ini.

Selanjutnya kepada Ibu dekan FKM umi, Dr Suharni A Fachrin, dan Wakil DekanNya, kami mengucapkan terimakasih atas supportnya selama ini sampai kegiatan Yudisium ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.


Ibu dekanpun dalam sambutannya mengatakan bahwa, Kami mewakili para pinpinan, dosen dan staff, mengucapkan selamat ke pada para mahasiswa yang kini sudah resmi menjadi Alumni, Smoga anada sekalian bisa mampu bersaing dalam dunia kerja dan usaha di luar sana, senantiasa menjaga nama baik Perguruan tinggi dan bangga menyandang gelar Alumni FKM UMI Makassar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here