Penyerahan SK Guru Besar Prof. Dr. Masriadi, SKM., M.Kes Oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IX

0
214

Jum’at 11 september 2020, merupakan hari yang menggembirakan buat pak Masriadi, beliau berhasil menuliskan Namanya kedalam jajaran Guru Besar Universitas Muslim Indonesi.  Hal ini tentunya tidak terlepas dari bantuan teman-teman dosen, Staff dan para pimpinan universitas Muslim Indonesi, sehingga beliau mampu meraih gelar guru besar di usia yang bisa dibilang cukup muda.

Berdasarkan Surat Keputusan Jabatan Profesor / Guru besar, Prof. Dr. Masriadi, SKM., hari ini dijadwalkan akan menerima SK yang diserahkan langsung oleh kepala LLDIKTI Wilayah IX,  bpk Prof Jasruddin atau yang mewakili, di Auditorium LLDIKTI Wilayah IX Tamalanrea Kota Makassar. Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakil Rektor 5 Universitas Muslim Indonesia, bpk Prof Dr Ir H.Muh Hattah Fattah,  M.Si., Mantan Rektor Universitas Muslim Indonesia, Ibu Proff Masrurah Mokhtar, Pimpinan Fakultas Kesehatan Masyarakat UMI, ibu DR Suharni Andi Fachrin, M.Kes, para wakil dekan satu sampai tiga FKM UMI, dan para Stackholder  Universitas Muslim Indonesia.

Pada acara tersebut, bpk prof.  Jasruddin menyampaikan rasa bangga yang mendalam atas pelantikan bpk Proff Masriadi, kata beliau dalam pembukaanNya., Rasa bangga ini dikarenakan pencapaian yang di capai oleh bpk prof Masriadi yang luar biasa.  Dengan usia yang masih terbilang muda, beliau sudah mampu menyandang gelar Profesor, hal ini mematahkan anggapan gelar Profesor, bisa di capai pada masa umur 40 tahun ke atas.

Lanjut Kata prof dalam sambutanNya “Semoga ini bisa menjadi spirit buat kita internal umi, dan hal ini juga berhasil mematahkan isu tentang “Pengurusan guru besar itu sulit bagi dosen yang masih muda”., tidak ada satupun niat dari institusi menghalang-halangi niat atau karir setiap dosen untuk memburu gelar guru besar., selama pengajar atau dosen yang bersangkutan mempunyai potensi untuk bisa  di kembangkan, maka kami dari pihak Institusi akan sangat senang hati dalam membantu proses-proses Administrasi yang harus di lalui. ujar Proff  Jasruddin dalam sambutan pelantikan Gelar doktor Bpk masriadi.

Makassar

11 September 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here