MAKASSAR, – Sebanyak 335 mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) akan diwisuda akhir Juni 2018 mendatang.

Wakil Dekan I FKM UMI, Dr. Muhammad Ikhtiar,SKM.,M.Kes, menyampaikan jumlah calon wisudawan ini dari empat Program Studi FKM UMI. Masing-masing, Kesehatan Masyarakat 174, Keperawatan 8, Kebidanan 69 dan Program Profesi Ners 84 orang.

“Pendaftaran wisuda, telah dibuka sejak tanggal 9 April dan berakhir tanggal 9 Juni 2018 mendatang,” ujar Ikhtiar saat ditemui di ruangannya, Kamis (31/5/2018).

Kata dia, wisuda atau Takhrij Thalabat Program Diploma, Sarjana, Profesi, Magister dan Dokter, UMI periode I tahun 2018 UMI, akan digelar Hari Minggu 24 Juni dan Senin tanggal 24 Juni 2018.

Kata dia, mahasiswa harus jeli melihat batas waktu karena lambat sedikit, sangat rumit untuk mengurusnya. Sebab, pelaporannya akan masuk di Sistem Informasi Terpadu (Simpadu) UMI.

“Sebelum ke Simpadu, mahasiswa wajib melaporkan berkasnya di Kasubag Kemahasiswaan untuk memperoleh nomor alumni lalu disetor ke Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan UMI,” ujar Ikhtiar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here