MAKASSAR, – Mahasiswa tingkat akhir Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) diminta untuk memperhatikan batas akhir pendafataran wisuda periode 1 tahun 2018.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) akademik FKM UMI, Halwiyah Astuti mengatakan pendaftaran wisuda periode 1 tahun 2018 telah dibuka sejak 19 Februari lalu dan berakhir 21 April 2018 mendatang.

“Sesuai dengan kalender akademik, wisuda digelar tanggal 5 dan 6 Mei 2018. Tapi ini jadwalnya masih tentative,” jelas Halwiyah.

Sementara Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaa dan Alumni FKM UMI, Dr. Andi Surahman Batara mengingatkan mahasiswanya untuk memperhatikan kalender akademik semester akhir 2017/2018.

Yang menjadi perhatian khusus Surahman yakni mengenai jadwal pendaftaran wisuda. Kata dia, mahasiswa akhir harus bergegas dan mematuhi jadwal yang telah ditetapkan universitas.

“Pendaftaran wisuda periode 1 tahun 2018 telah dibuka sejak 19 Februari lalu dan berakhir 21 April mendatang, untuk itu mahasiswa harus memperhatikan ini,” jelas Surahman saat ditemui di ruangannya, Senin (5/3/2018).

Kata dia, mahasiswa harus bergegas menyelesaikan tugas akhir serta administrasi lainnya yang menjadi syarat mengikuti wisuda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here