MAKASSAR, – Jurnal kesehatan online ‘Window of Health’ Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) akan kembali terbit April 2018 mendatang.

Demikian disampaikan Ketua Pusat Kajian dan Pengelolaan Jurnal (PKPJ) FKM UMI, Dr. Yusriani, SKM., M.Kes saat launching jurnal ‘Window of Health’ yang dirangkaikan workshop penelitian dan penulisan artikel Ilmiah di Auditorium Al Jibra Kampus II UMI, Jalan Urip Sumoharjo, Sabtu (3/3/2018) lalu.

Yusriani menyampaikan jurnal Window of Health yang dikelolah PKPJ FKM UMI terbentuk 18 Desember 2017 dan telah terbit perdana Vol. 1 No. 1 pada Januari lalu dengan 10 tulisan.

“Terbitan Vol. 1 No. 2 terbit April mendatang. Deadline submit tulisan sampai 31 maret. Ada 11 bidang tulisan yang akan kami terima, meliputi kesehatan masyarakat, keperawatan, kebidanan, kedokteran, farmasi, psikologi kesehatan, gizi, teknologi kesehatan, analisis kesehatan, sistem informasi kesehatan, rekam medis, hukum kesehatan, dan manajemen rumah sakit,” jelasnya.

Yusriani menambahkan Window of Health dengan nomor E-ISSN 2614-5357 terbit frekuensi 3 bulan atau 4 kali dalam setahun yakni, Januari, April, Juli dan Oktober.

“Bagi yang ingin memasukkan tulisannya, silahkan langsung mengakses http://jurnal.fkmumi.ac.id,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here