MAKASSAR, FKM UMI – Senat Akademik (SA) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKM UI) berkunjung ke FKM UMI, Senin, (4/12/2017).

Kegiatan ini merupakan rangkaian kunjungan kerja yang dilakukan FKM UI demi meningkatkan kualitas peranan Senat Akademik.

Ketua Senat Akademik FKM UI, Dr. dra. Dumilah Ayuningtyas, MARS, mengaku, kunjungan kerja ini bertujuan demi mempelajari sistem yang berlaku di Senat Akademik FKM UMI. Kemudian menarik relevansi pembelajarannya.

“Kami berbagi pengalaman dan pembelajaran untuk meningkatkan peran strategis Senat Akademik FKM UI yang sangat berpengaruh terhadap pengembangan mutu dan kualitas mutu pendidikan,” ujarnya saat ditemui usai kegiatan.

Sementara, Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan FKM UMI, Andi Surahman Batara SKM., M.Kes menyampaikan, kunjungan kerja ini merupakan bukti bahwa peningkatan kualitas mutu pendidikan di FKM UMI telah berkembang secara signifikan.

“Saya berharap agar mahasiswa bisa lebih paham lagi kalau kualitas FKM UMI tidak diragukan lagi. Contohnya rombongan Senat Akademik FKM UI belajar sistem akademik di Fakultas kita,” ungkapnya.

Dalam kunjungan ini rombongan SA FKM UI diterima langsung oleh Dekan FKK UMI, Dr. R. Sudirman M.Si beserta jajaran pimpinan FKM UMI juga dosen. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here