MAKASSAR, FKM UMI – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) menggelar Reuni Lintas Generasi (Religi) malam ini, Sabtu (2/12/2017) di Hotel Four Point Jalan Andi Djemma Makassar.

Ketua panitia pelaksana, Mansur Sididi SKM., M.Kes menyampaikan, ada ratusan alumni dari tahun 2001 hingga 2017 yang hadir dalam acara bertajuk malam temu kangen ini.

“Ini merupakan malam puncak kegiatan Reuni, jadi seluruh alumni yang berasal dari berbagai daerah hadir disini,” ujar Mansur saat ditemui disela-sela kegiatan.

Sementara, salah satu alumni FKM UMI angkatan 2008 , Muh. Syahrul Alam S.Kep., Ns., M.Kes mengaku, sangat mengapresiasi kegiatan ini karena bisa kembali menjalin silaturahmi sesama alumni.

“Selain silaturahmi, saling berbagi pengalaman yang terpenting dalam kegiatan ini,” ujar dosen STIK Famika Makassar ini.

“Semoga usai malam reuni ini komunikasi antara alumni bisa lebih efektif lagi agar bisa saling membantu jika ada yang membutuhkan,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir pula Dr. Ir. Andi Dirgahayu Lantara MT, IPM, Asean Enggenering (Wakil Rektor II UMI), Prof. dr. Veni Haju PhD (Dekan Pertama FKM UMI), dr. Muh. Ihsan MS, PKK (Dekan Kedua FKM UMI), dr. Zainuddin Rahman M.Si (Dekan Ketiga FKM UMI) dan Ir. Zulkarnain Arif MBA (Ketua IKA UMI).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here