MAKASSAR, FKM UMI – Reuni akbar Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) yang akan dihelat Desember 2017 mendatang memiliki beberapa rangkaian menarik. Salah satunya pengadaan buah lokal gratis untuk masyarakat.

\”Akan ada Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS) dalam kegiatan, termasuk senam sehat dan menyediakan buah lokal secara gratis untuk masyarakat,\” ujar Ayu Puspitasari, SKM., M.Kes, ketua panitia reuni akbar, Selasa (3/10/2017).

Perempuan yang akrab disapa Ayu ini mengatakan, bukan tanpa alasan alumni mengadakan program buah gratis bagi masyarakat. \”GERMAS merupakan program yang dicanangkan pemerintah untuk menurunkan beban penyakit, kami merupakan lulusan kesehatan masyarakat tentunya wajib mendukung program tersebut. Salah satu cara yakni menyediakan buah gratis ini,\” jelasnya.

Selain pengadaan buah gratis, beberapa rangkaian kegiatan yang tidak kalah menarik di reuni akbar FKM UMI ini. \”Kami juga akan mengadakan bakti sosial dalam bentuk donor darah dan seminar kesehatan yang akan dibuka untuk masyarakat umum,\” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here