MAKASSAR, FKM UMI – Fachri Syamsani, mahasiswa asal Maluku Tengah ini kordinator Bidang Humas dan Advokasi Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat (Himakesmas) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI).

Sebagai koordinator bidang humas dan advokasi, Fachri bertugas mulai dari mengatur jadwal kegiatan pengurus inti sampai mengidentifikasi masalah internal dan eksternal Himakesmas FK UMI.

\\\”Kami juga bertugas menerima surat yang masuk dan menjadi narahubung lembaga ke pihak dosen serta pimpinan FKM UMI,\\\” ujarnya saat ditemui di Sekretariat Himakesmas FKM UMI, Senin (2/10/2017).

Mahasiswa angkatan 2014 ini mengaku, bidang ini juga berfungsi menginformasikan kepada ketua umum jika ada aspirasi mahasiswa kesehatan masyarakat FKM UMI. \\\”Selaku representatif masyarakat kesehatan masyarakat, kami wajib untuk menampung aspirasi mereka,\\\” ujarnya.

Pria kelahiran, Tual, Kabupaten Maluku Tenggara 26 Juli 1997 ini berharap, harmonisasi antara pengurus Himakesmas, dosen dan pimpinan FKM UMI tetap terjalin dengan baik.

\\\”Agar kedepan jika ada permasalahan yang muncul, bisa secepatnya terselesaikan dengan mudah karena hubungan baik ini,\\\” tuturnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here