MAKASSAR, FKM UMI – Maulina Mursalim, satu-satunya mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) yang pernah mengikuti beberapa Kejuaraan Cricket Tingkat Nasional.

Kejurnas yang diikuti antara lain Karniti Cup Kriket U-23 di bali tahun 2011 meraih gelar juara 1. Kejurnas Kriket U-23 di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) tahun 2014. Kartini Cup Kriket U-23 di Bali tahun 2016. Terakhir PON Jawa Barat ke XIX tahun 2016 Meraih Medali Perunggu buat Sulawesi Selatan (SULSEL) kategori Kriket.

Keikutsertaan beberapa kejuaraan, Mahasiswa Jurusan Administrasi Kebijakan Kesehatan FKM UMI ini mengaku bangga atas prestasi yang diraihnya. Saya sangat senang bisa membawa nama kampus ke ajang Nasional, ujarnya saat ditemui di Gedung FKM UMI, Rabu (30/8/2017).

Maulina juga berpesan agar mahasiswa UMI bisa berprestasi ditingkat nasional seperti dirinya. Tetap semangat dan berusaha, yakinlah Allah maha tahu segala usaha kita, biarlah hasil yang menceritakan kesukseanmu, ucapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here