MAKASSAR, FKM UMI – Mahasiswa Universitas Riau, Abdul Rasyid Amrin memuji layanan dan fasilitas Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI).

Hal ini disampaikan Abdul Rasyid setelah melakukan mempresentasekan Program Kreatif Mahasiswa sebagai peserta Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke 30 di Aula FKM UMI Makassar, Kamis (24/08/2017).

Kegiatan ini sangat baik, potensi anak bangsa bisa dikembangkan sehingga saya pribadi sebagai peserta mengucapkan rasa terima kasih kepada pemerintah dan pelaksana PIMNAS ke 30 ini, ucapnya saat ditemui di Gedung FKM UMI sebagai lokasi presentasi Penelitian Eksakta, Kamis (24/08/2017).

Abdul Rasyid mengungkapkan kekagumannya kepada UMI Makassar sebagai tuan rumah pelaksanaan PIMNAS ke 30 yang bisa mengakomodir kampus yang menjadi peserta PIMNAS.

UMI sangat luar biasa yah, menjadi tuan rumah acara yang sebesar ini tidak mudah loh, apalagi dengan pelaksanaan selama 6 hari. Saya rasa UMI layak untuk diacungkan jempol, tambahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here