MAKASSAR, FKM UMI – Wakil Dekan I Fakultas Kesehatan Masyarakat yang membidangi bagian Akademik Dr. M. Ikhtiar SKM., M.Kes dikenal sebagai sosok yang sangat toleran terhadap mahasiswa.

Hal hersebut dibeberkan Ketua Senat Mahasiswa FKM UMI Zainal Amma, Kamis (10/8/2017). Beliau sangat toleran kepada semua mahasiswa. Pelayanan yang diberikan tanpa membeda-bedakan, terkadang mahasiswa yang melakukan pengurusan administrasi dan mempunyai kendala, beliaulah yang memberikan solusi, jelas Zainal.

Selain toleransi yang begitu tinggi, sosoknya juga dikenal sangat cepat menindaki apabila ada keluhan ataupun aspirasi dari mahasiswa. Misalnya ada yang keluhkan dosen jarang masuk, beliau langsung turun tangan untuk menegur dosen yang bersangkutan, tambahnya

Bagi Zainal, Dr. M. Ikhtiar SKM., M.Kes tidak hanya toleran dan cepat tanggap. Selain kedua hal tersebut sosoknya juga dikenal sangat dekat secara emosional dengan mahasiswa.

Jika kami punya keluhan, kami tidak pernah merasa canggung untuk menyampaikannya kepada beliau. Kami merasa beliau sangat akrab dengan seluruh mahasiswa FKM, jelasnya.

Sementara Bendahara Umum Senat FKM UMI, Welly Purbasary punya gambaran lain soal sosok Wakil Dekan 1 tersebut. Bagi saya sosok beliau adalah orang yang tegas dan disiplin dalam menjalankan tugas-tugas yang sesuai dengan tupoksinya, jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here