MAKASSAR, FKM UMI – Menyambut Mahasiswa Baru (Maba) tahun ajaran 2017/2018, Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar telah melakukan banyak persiapan. Berbagai macam baliho penyambutan terpasang di setiap sudut fakultas.

Senat Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) adalah salah satunya. Zainal Amma Ketua Senat FKM mengatakan telah siap untuk menyambut maba.

Sejauh ini berbagai persiapan telah dilakukan oleh para panitia yang berasal dari berbagai unsur seperti mahasiswa dan dosen, tinggal mempermantap koordinasi sesama panitia, ucapnya saat ditemui di Sekretariat Senat FKM UMI, Sabtu (29/07/2017).

Zainal Amma juga berpesan kepada pengurus agar tetap menjaga kekompakan sehingga penyambutan nanti bisa berjalan dengan baik dan lancar sehingga bisa berkesan bagi mahasiswa baru.

Yang saya tekankan kepada pengurus lembaga, konsep penerimaan mahasiswa baru harus dipersiapkan dengan baik, supaya teman-teman mahasiswa baru nantinya bisa lebih terarah masuk dan kita bisa memotivasi mahasiswa baru sebagai pelanjut estafet kepemimpinan, tambahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here