MAKASSAR, FKM UMI – Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Dr.R. Sudirman MSi kembali akan mengutus 14 pengurus senat mahasiswa ke Pesantren Darul Mukhlisin Padang Lampe, Kabupaten Pangkep.

Sudirman berharap pengurus yang diutus bisa menonjolkan nuansa akademik dan memberikan pemahaman kemahasiswaan dan kesadaran soal berlembaga.

Mereka akan merkenalkan kepada mahasiswa baru bagaimana kehidupan kampus dan tata krama akademik, hilangkan unsur senioritas, saya harap komitmen lembaga bisa tetap dipegang, jelasnya saat ditemui di Gedung FKM, Kamis (27/07/2017).

Sudirman berharap pengurus lembaga bisa menjalankan fungsi dan tanggung jawabnya dengan memberikan contoh yang baik untuk mahasiswa baru nantinya.

Sementara itu, Ketua Senat FKM UMI Makassar, Zainal Amma mengatakan, setiap petunjuk dari dekan pasti akan dijalankan dengan baik.

Sebagai pengurus lembaga, konsep penerimaan maba sudah kami siapkan dengan baik dengan harapan teman-teman mahasiswa baru nantinya bisa lebih terarah. kami juga memberikan sebagai pelanjut estafet kepemimpinan lembaga, ucapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here