Buka puasa bersama civitas akademik Universitas Muslim Indonesia (UMI), Fakultas Kesehatan Masyarakat Hidangkan Coto, seperti diketahui bahwa setiap tahun dibulan ramadhan UMI rutin mengadakan buka puasa serentak semua fakultas di satu tempat dan mengundang anak yatim, menariknya FKM UMI dari tahun ketahun selalu tampil beda dengan hidangan yang disajikan. Makassar (12/06/2017).

Tampak distant fakultas lain menyajikan makanan catering dengan menu umum seperti ikan, ayam, udang dan lain sebagainya, justru distant FKM UMI selain juga menyajikan makanan catering seperti fakultas lain, ada menu yang mengundang perhatian yakni coto khas makassar lengkap dengan daeng peraciknya.

Dekan FKM UMI R Sudirman Mengaku bahwa pihaknya memang selalu menyajikan hal-hal yang berbeda disetiap tahunnya, tahun ini beliau memilih hidangan coto khas makassar karena pihak universitas mengundang tamu dari luar indonesia timur. Karena tahun ini kita kedatangan tamu dari pulau jawa maka sebagai tuan rumah wajib memperkenalkan kuliner khas dari tempat kita ujarnya.

Ada pemandangan menarik saat menjelang buka puasa, alhamdulillah stant kita diminati oleh fakultas lain buktinya hampir dari semua fakultas terlihat memadati antrian hidangan coto yang disajikan di stant kita terang Salmawati Selaku KTU FKM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here